Resep Sup kepiting jagung manis Anti Gagal

Sup kepiting jagung manis. Hidangan sup jagung manis kepiting adalah sajian alternative yang cocok dijadikan menu santap pagi. Yang mana hidangan ini cocok sekali bagi anda yang sedang dalam proses menghindari karbohidrat dari nasi, namun tetap ingin merasa kenyang dengan hidangan lain. Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada.

Sup kepiting jagung manis Sup kepiting jagung manis adalah jenis sup yang terbuat dari campuran kepiting dan jagung mudah sehingga rasanya sangat enak. Halooo. gaes n bos quAssalamualaikum wr wr Kali ini bertemu lg dg sy Dapur FIENA yg menyajikan menu :#INOVASI_SUP_KEPITING_ASPARAGUS. Resep Sup Kepiting Jagung, Hidangan Hangat untuk Momen Spesial.

Anda sedang mencari ide resep sup kepiting jagung manis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup kepiting jagung manis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup kepiting jagung manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup kepiting jagung manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Hidangan sup jagung manis kepiting adalah sajian alternative yang cocok dijadikan menu santap pagi. Yang mana hidangan ini cocok sekali bagi anda yang sedang dalam proses menghindari karbohidrat dari nasi, namun tetap ingin merasa kenyang dengan hidangan lain. Sup kepiting jagung adalah sebuah olahan yang disajikan dalam masakan China, masakan China Amerika, dan masakan China Kanada.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sup kepiting jagung manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sup kepiting jagung manis menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup kepiting jagung manis:

  1. Siapkan 2 kepiting keramangoek/ ranjungan (rebus, ambil isinya).
  2. Ambil 1 butir jagung (sisir isinya).
  3. Gunakan 3 butir telur (putihnya saja).
  4. Sediakan 2 butir telur utuh (kocok).
  5. Ambil 3 siung bawang putih (cincang halus).
  6. Gunakan 1 ruas jahe (geprek).
  7. Gunakan 1/2 sdt lada halus.
  8. Siapkan 1 sdt kaldu jamur (saya pake totole).
  9. Ambil 1 sdt kaldu ayam (saya pake royco).
  10. Gunakan 5 sdm maizena (atur kekentalan sesuai selera, saya suka kental).
  11. Ambil 1 liter air mineral.
  12. Siapkan Minyak goreng secukupnya (untuk menumis).
  13. Sediakan secukupnya Garam dan gula.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Bukan hanya dengan daging kepiting dan jagung manis, kamu juga bisa memadukannya dengan udang cincang, cumi kupas cincang, ataupun jamur kesukaanmu! Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Bahan-bahan pendampingnya juga dapat kau sesuaikan dengan seleramu.

Cara menyiapkan Sup kepiting jagung manis:

  1. Tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Masukkan isi kepiting dan air. Tunggu hingga mendidih..
  2. Aduk maizena, telur putih, lada di mangkuk ditambah sedikit air agar mengencer. Masukkan perlahan adukkan sambil terus diaduk hingga tercampur rata. Masukkan garam, gula, kaldu jamur dan kaldu ayam..
  3. Masukkan kocokan telur utuh dan sisiran jagung sambil diaduk terus hingga mendidih..
  4. Sup kepiting jagung siap dihidangkan selagi hangat..

Resep Sup Jagung manis - berikut ini cara membuat sop jagung enak, lezat dan nikmat. sop jagung yang hangat ini sangat enak di sajikan waktu musim hujan atau lagi rintik rintik hujan, silahkan mencoba. Sup jagung manis - tekstur tebal sup beraroma ini, dibuat dengan daging kepiting , membuatnya mirip dengan chowder bergizi tanpa susu. RESEP SUP KEPITING JAGUNG : Untuk membuat masakan Sup Kepiting Jagung. Hidangan sup jagung manis kepiting adalah sajian alternative yang cocok dijadikan menu santap pagi. Masukkan jagung manis kedalamnya dan tuangkan pula campuran telur yang sudah diaduk merata.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup kepiting jagung manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup kepiting jagung manis Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel