Resep Sup jagung telor yang Enak

Sup jagung telor. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Didihkan air beserta Demikian penjelasan tentang artikel Resep Sup Jagung Telur selamat mencoba dan semoga. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka.

Sup jagung telor Penasaran dengan cara membuat Resep Sup Jagung Telur ini? Sup jagung telur puyuh ini dikombinasikan dengan bahan tambahan lainnya agar lebih spesial Yuk buat sajian sup jagung telur puyuh ini di rumah, anda bisa langsung simak resep dan cara. Cara membyat sup jagung sederhana dengan tambahan telur puyuh.

Lagi mencari inspirasi resep sup jagung telor yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung telor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung telor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup jagung telor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Didihkan air beserta Demikian penjelasan tentang artikel Resep Sup Jagung Telur selamat mencoba dan semoga. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup jagung telor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sup jagung telor memakai 11 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup jagung telor:

  1. Ambil wortel.
  2. Ambil jagung.
  3. Sediakan telur.
  4. Ambil sosis ayam.
  5. Gunakan Lada.
  6. Ambil Bawang putih.
  7. Siapkan Masako ayam.
  8. Sediakan saos tiram.
  9. Ambil Kecap asin.
  10. Gunakan Bawang bombai.
  11. Siapkan maizena.

Jika bosan dengan olahan sup yang begitu-gitu saja, maka buatlah sup jagung telur puyuh. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa. Hari ini kita akan mencoba membuat sup jagung telur , sup jagung telur simple ini sangat.

Langkah-langkah membuat Sup jagung telor:

  1. Tumis bawang putih dan bombay...panas kan air masukan tumisan dan wortel,jagung....setelah empuk masukan saori,kecap asin,masako,lada....
  2. Setelah itu masukan telur dan aduk cepat dan masukan sosis..setelah mau matang masukan cairan maizena...

Lalu, siapkan menu tambahan seperti telur ayam rebus lado dan sup jagung. Hmmm.untuk sup jagung nanti akan saya share di postingan selanjutnya ya sahabat Steemit. Hari ini kita akan mencoba membuat sup jagung telur , sup jagung telur simple ini sangat. Selain Enak, resep cara bikin Sup Jagung Telur Puyuh pasti menghangatkan dan mengenyangkan perut. Kombinasi ayam, telur, dan jagung bakal bikin rasa sup kamu makin sempurna.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sup jagung telor yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup jagung telor yang Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel