Bagaimana Menyiapkan Sup Kepiting Asparagus, Enak Banget

Sup Kepiting Asparagus.

Sup Kepiting Asparagus

Anda sedang mencari inspirasi resep sup kepiting asparagus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup kepiting asparagus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup kepiting asparagus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup kepiting asparagus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup kepiting asparagus yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup Kepiting Asparagus memakai 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup Kepiting Asparagus:

  1. Siapkan 3-4 ekor Kepiting kupas.
  2. Gunakan 1 kaleng asparagus (aku gak pake, lg gak ada stok).
  3. Siapkan 2 bh Wortel potong korek api.
  4. Gunakan 2 bh jagung di pipil.
  5. Siapkan 1 btg daun bawang.
  6. Sediakan 1 sdm minyak wijen.
  7. Siapkan 2 butir telur.
  8. Gunakan secukupnya maizena.
  9. Sediakan secukupnya Lada.
  10. Siapkan secukupnya Air.
  11. Sediakan Secukupnya penyedap & garam.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Kepiting Asparagus:

  1. Masak air, setelah mendidih masukkan jagung rebus sebentar kemudian masukkan wortel, lanjutkan dgn kepiting & asparagus..
  2. Di mangkuk terpisah. Kocok lepas telur (tdk usah smp rata, asal kocok aja), tambahkan kuah sup. Kocok smp rata. Kemudian tuang ke panci sup..
  3. Tambahkan minyak wijen, daun bawang penyedap, garam & lada, koreksi rasa.
  4. Larutkan maizena di mangkuk terpisah, setelah larut, masukkan ke dlm sup. Koreksi kembali rasa y. Matikan kompor jk sdh matang..
  5. Br 10 menit setelah matang tinggal ¼ panci😁.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup Kepiting Asparagus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sup Kepiting Asparagus, Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel