Resep Soup jagung wortel telor susis Anti Gagal

Soup jagung wortel telor susis. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Lihat juga resep Sup Krim Ayam Jagung enak lainnya. Cara Membuat Sup Jagung Krim ( Soup Cream Corn ).

Soup jagung wortel telor susis Mysha suka banget sama sop jagung. Gram, lada bubuk, dan pala secukupnya. Cream soup yang hangat, gurih dan sehat karena kandungan betakaroten di dalam wortel yang baik untuk kesehatan.

Anda sedang mencari ide resep soup jagung wortel telor susis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal soup jagung wortel telor susis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Lihat juga resep Sup Krim Ayam Jagung enak lainnya. Cara Membuat Sup Jagung Krim ( Soup Cream Corn ).

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soup jagung wortel telor susis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan soup jagung wortel telor susis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan soup jagung wortel telor susis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Soup jagung wortel telor susis memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Soup jagung wortel telor susis:

  1. Ambil wortel.
  2. Gunakan jagung manis.
  3. Ambil sosis rasa apa aja.
  4. Ambil telur.
  5. Gunakan Sejuput garam,gula dan penyedap rasa.
  6. Siapkan Daun bawang.
  7. Ambil Bawang goreng.
  8. Ambil Bawang putih.
  9. Siapkan potongbombay.
  10. Siapkan mentega untuk menumis.
  11. Siapkan Sejuput Lada bubuk.

Cream soup yang beragan salah satunya terbuat dari bahan utama wortel. Manfaat yang beragam dari sayuran berwarna orange ini baik untuk kesehatan. Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Apalagi di bulan #Ramadan seperti sekarang ini, pas banget sebagai menu membatalkan puasa.

Cara membuat Soup jagung wortel telor susis:

  1. Geprek bawang putih lalu cincang dan potong bombai.
  2. Potong dadu wortel,serut jagung,.
  3. Panaskan wajan tuang mentega 1 sendok dan tumis bawang putih dan bombay sampai harum.
  4. Masukan 4 gelas air sampai memdidih.
  5. Tuangkan telur ke kuah yg mendidih dan aduk sampai telur pecah merata (kehabisan telur).
  6. Kemudian masukan wortel,jagung,dan sosis koreksi rasa terakhir taburkan daun bawang dan bawang goreng..selamat mencoba....

Jagungnya menjadi pengganti nasi, masih dilengkapi pula dengan wortel dan bola-bola ayam yang empuk dan enak. Masukkan jagung, wortel, bola ayam, serta bumbu. Sup Wortel Jagung ALA Hong kong. Sup Jagung Ala Resto - Corn Soup Recipe - with chicken and egg. Jangan jadi Wortel, kamu yang dulu memiliki tekat sekuat baja, karena gempuran hidup membuatmu jadi lembek.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat soup jagung wortel telor susis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Soup jagung wortel telor susis Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel