Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus Anti Gagal

Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus. Chinese Crab and White Asparagus Soup. Lihat juga resep Sup Asparagus Kepiting enak lainnya. Let's make this delicious Chinese Restaurant like Asparagus soup.

Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus Pakai daging kepiting segar biar rasanya pekat dan lezat. Bahkan pada kebanyakan restoran yang menyajikan makanan Cina, sup asparagus kepiting pastilah ada di dalam daftar menu makanan mereka. Masakan sup ini menggunakan kaldu tulang ayam sebagai kuah.

Anda sedang mencari inspirasi resep sup kepiting (rajungan) asparagus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup kepiting (rajungan) asparagus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Chinese Crab and White Asparagus Soup. Lihat juga resep Sup Asparagus Kepiting enak lainnya. Let's make this delicious Chinese Restaurant like Asparagus soup.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup kepiting (rajungan) asparagus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup kepiting (rajungan) asparagus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup kepiting (rajungan) asparagus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus menggunakan 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus:

  1. Ambil 12 ekor rajungan kukus dan ambil dagingnya.
  2. Gunakan 1 kaleng asparagus.
  3. Gunakan 1 mangkok jagung frozen.
  4. Sediakan 2 butir telur kocok lepas.
  5. Ambil 3/4 bawang Bombay cincang.
  6. Siapkan 5 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 batang daun bawang potong-potong (optional).
  8. Sediakan 1/2 sdm merica bubuk.
  9. Ambil 2 sdm kecap asin.
  10. Siapkan 3 sdt garam.
  11. Ambil Olive oil secukupnya utk menumis.
  12. Ambil secukupnya Larutan tepung maizena.
  13. Ambil 1200 ml air.

Lihat juga resep Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus enak lainnya. SajianSedap.com - Resep Sup Kepiting Asparagus ini pasti enggak bakal rugi kalau disajikan. Rasa dari Resep Sup Kepiting Asparagus pasti langsung bikin siapapun yang mencobanya langsung jatuh hati. Tak hanya sekedar hidangan yang lezat, bisa dibilang Resep Sup Kepiting Asparagus juga salah satu hidangan yang sangat sehat.

Langkah-langkah membuat Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus:

  1. Kukus rajungan sampai matang lalu keluarkan dagingnya dgn bantuan pisau dan gunting dapur.
  2. Siapkan semua bumbu dan bahan-bahan sup.
  3. Tumis bawang bombay dan bwg putih dgn olive oil sampai harum kekuningan,masukkan daging kepiting,jagung dan apsparagus tumis sebentar.
  4. Tuangi air,didihkan dan tambahkan garam,merica bubuk dan kecap asin,didihkan kembali.
  5. Tambahkan daun bawang,telur kocok aduk cepat dan larutan maizena.
  6. Masak kembali sampai benar-benar mendidih.
  7. Sajikan sup kepiting asparagus selagi hangat dgn focaccia bread.

Baca Juga: Resep Siomay Ayam Kepiting Enak, Camilan Favorit Saat. Resep Sup Kepiting Asparagus yang Mewah dan Menggoda Selera Bisa meningkatkan kesehatan. ID - Kamu tentu sering mendengar kalau asparagus memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Misalnya saja menyeimbangkan gula darah dan mencegah perkembangan sel kanker. Resep Hari Ini: Sup Kepiting Asparagus.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Kepiting (Rajungan) Asparagus Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel