Bagaimana Menyiapkan Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup Anti Gagal

Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup.

Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup

Anda sedang mencari inspirasi resep sup telur jagung / chinese corn soup yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup telur jagung / chinese corn soup yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup telur jagung / chinese corn soup, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup telur jagung / chinese corn soup yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup telur jagung / chinese corn soup yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup:

  1. Ambil wortel, potong kotak kecil".
  2. Sediakan jagung, serut.
  3. Siapkan telur, kocok lepas.
  4. Gunakan Garam, kaldu bubuk, merica.
  5. Gunakan maizena, larutkan dgn sedikit air.

Langkah-langkah menyiapkan Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup:

  1. Didihkan 1 L air. Masukkan wortel masak hingga empuk. Masukkan jagung. Beri bumbu..
  2. Tuang larutan maizena, aduk hingga mengental. Tuang telur sambil diaduk terus. Masak hingga mendidih. Angkat. Sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup telur jagung / chinese corn soup yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sup Telur Jagung / Chinese Corn soup Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel