Langkah Mudah untuk Menyiapkan #4 Sup Jagung Tanpa Ribet yang Enak Banget

#4 Sup Jagung Tanpa Ribet.

#4 Sup Jagung Tanpa Ribet

Anda sedang mencari ide resep #4 sup jagung tanpa ribet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #4 sup jagung tanpa ribet yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #4 sup jagung tanpa ribet, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #4 sup jagung tanpa ribet yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan #4 sup jagung tanpa ribet sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan #4 Sup Jagung Tanpa Ribet memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan #4 Sup Jagung Tanpa Ribet:

  1. Ambil Jagung Manis yang sudah dipipil.
  2. Gunakan potong dadu Wortel.
  3. Sediakan potong dadu Sosis siap makan.
  4. Gunakan 2 siung Bawang Putih.
  5. Ambil 1 butir Telur.
  6. Ambil 1/2 sdm Tepung Maizena, larutkan dengan air.
  7. Gunakan 1 sdt Kecap Asin.
  8. Gunakan secukupnya Garam.
  9. Gunakan secukupnya Lada.
  10. Gunakan secukupnya Penyedap Rasa.
  11. Siapkan jika diperlukan Gula secukupnya,.
  12. Gunakan Sedikit Minyak Goreng.
  13. Siapkan 2 gelas Air Matang.

Cara menyiapkan #4 Sup Jagung Tanpa Ribet:

  1. Iris bawang putih tipis-tipis. Panaskan minyak dan tumis sampai harum..
  2. Masukkan seluruh air matang ke dalam pan. Kalau nanti kurang, bisa ditambah lagi sesuai dengan kebutuhan..
  3. Masukkan mulai dari bahan yang butuh waktu paling lama untuk matang, yaitu jagung manis dan wortel. Setelah mendidih, masukkan sosis. Jika menggunakan ayam, sebaiknya potong dadu supaya lebih cepat matang dan dimasukkan awal bersama dengan jagung dan wortel..
  4. Kocok telur dan tuangkan ke dalam pan. Ketika menuang telur, pastikan sambil mengaduk adonan supnya, agar telur berpencar (bisa juga menggunakan saringan)..
  5. Masukkan kecap asin, garam, lada dan penyedap rasa, sampai rasanya sesuai dengan selera. Jika dirasa kurang manis, tambahkan gula pasir..
  6. Terakhir, masukkan larutan tepung Maizena agar tekstur kuah menjadi sedikit lebih kental. Jika sudah dirasa pas, Sup Jagung siap untuk disajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan #4 Sup Jagung Tanpa Ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan #4 Sup Jagung Tanpa Ribet yang Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel