Resep Udang bakar teflon saus asam manis yang Bisa Manjain Lidah

Udang bakar teflon saus asam manis. Berbicara menegani resep udang goreng tepung, mungkin anda bisa mencoba resep berikut yang ebrnama udang goreng tepung saus tiram asam manis yang nikmat dan spesial. Dipadukan dengan saus asam manis atau peda manis yang lezat. Panggang di atas teflon dengan api kecil dan olesan bumbu bakar sampai.

Udang bakar teflon saus asam manis Udang bakar teflon. udang (terserah mau seberapa)•saus tiram lada hitam•penyedap. Coba saja resep udang bakar madu berikut ini. Udang yang dibakar dengan olesan bumbu dan Oles udang menggunakan margarin, lalu bakar diatas bara api, atau gunakan teflon juga tidak apa-apa.

Sedang mencari ide resep udang bakar teflon saus asam manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar teflon saus asam manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Berbicara menegani resep udang goreng tepung, mungkin anda bisa mencoba resep berikut yang ebrnama udang goreng tepung saus tiram asam manis yang nikmat dan spesial. Dipadukan dengan saus asam manis atau peda manis yang lezat. Panggang di atas teflon dengan api kecil dan olesan bumbu bakar sampai.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar teflon saus asam manis, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan udang bakar teflon saus asam manis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah udang bakar teflon saus asam manis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang bakar teflon saus asam manis menggunakan 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Udang bakar teflon saus asam manis:

  1. Sediakan 8 buah udang besar.
  2. Siapkan 3 siung bawang putih.
  3. Ambil 5 siung bawang merah / 1 buah bawang bombay.
  4. Gunakan 5 buah cabai merah.
  5. Gunakan Saus sambal.
  6. Siapkan Saus tomat.
  7. Siapkan secukupnya Garam.
  8. Siapkan secukupnya Gula.
  9. Gunakan Mentega untuk oles udang.
  10. Gunakan Jeruk nipis.
  11. Siapkan secukupnya Air.

Oleskan mentega diatas teflon, tunggu hingga. Masak lebih supaya tidak jadi rebutan. Pasti pilihannya adalah antara udang saus. Siapkan pemanggang, bakar udang dengan sesekali mengolesnya dengan mentega yang telah dilelehkan.

Langkah-langkah menyiapkan Udang bakar teflon saus asam manis:

  1. Bakar udang di teflon dengan margarin sampai merah gosong dikit.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay yg telah diiris halus sampai wangi.
  3. Masukkan cabai tumis.
  4. Masukkan saus sambal dan saus tomat (pedasnya sesuai selera ya, kalau saya penyuka pedas jd saus sambal agak banyak bandingannya dengan saus tomat).
  5. Masukkan air 1 gelas tambah garam dan gula secukupnya.
  6. Masukkan udang masak hingga air menyusut.
  7. Tambahkan jeruk nipis sedikit biar lebih segar.
  8. Angkat lalu hidangkan dengan penuh cinta.

Kemudian, Anda Bisa juga melepaskan udang dari tusuk sate sebelum menghidangkannya. Siapkan teflon, lalu bakar ikan diatas teflon sambil dioles dengan sisa bumbu yang ada dan perasi dengan jeruk lemon. Siapkan teflon, lalu bakar ikan diatas teflon sambil dioles dengan sisa bumbu yang ada dan perasi dengan jeruk lemon. Lalu oleskan saus asam manis pedas, lanjutkan panggang cumi sampai matang. Restoran mewah selalu menjual udang bakar yang dibumbui dengan bahan khusus, kemudian dibakar di atas alat panggangan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan udang bakar teflon saus asam manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Udang bakar teflon saus asam manis yang Bisa Manjain Lidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel