Resep 37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต, Lezat Sekali

37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต.

37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต

Lagi mencari inspirasi resep 37. sop kacang merah (presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 37. sop kacang merah (presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 37. sop kacang merah (presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 37. sop kacang merah (presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 37. sop kacang merah (presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต menggunakan 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต:

  1. Siapkan kacang merah.
  2. Siapkan daging sapi. Potong kotak.
  3. Gunakan wortel, potong potong.
  4. Sediakan kentang, potong kotak.
  5. Ambil tomat, potong potong.
  6. Siapkan daun bawang. Iris.
  7. Sediakan bawang merah, iris.
  8. Siapkan bawang putih, iris.
  9. Sediakan kaldu bubuk.
  10. Ambil bawang putih, haluskan.
  11. Gunakan merica (selera).
  12. Ambil pala (selera).
  13. Siapkan garam (selera).
  14. Ambil gula (selera).

Langkah-langkah membuat 37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต:

  1. Siapkan bahan.
  2. Siapkan bahan.
  3. Presto kacang merah 30 menit, pindahkan ke mangkuk. Kenali presto masing masing yaa... Kalau kurang empuk, silahkan dipresto lagi....
  4. Presto daging 30 menit..
  5. Tumis irisan bawang merah, bawang putih hingga harum. Masukkan daging dan air rebusannya, wortel, kacang merah, kentang, bawang putih halus. Silahkan ditambah sendiri airnya sesuai selera yaa.. Masak sampai wortel dan kentangnya empuk..
  6. Tambahkan kaldu bubuk, merica, garam, gula, pala. Koreksi rasa. Masukkan daun bawang dan tomat. Masak sebentar. Matikan api. Hidangkan...

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep 37. Sop Kacang Merah (Presto)๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฅ”๐Ÿ…๐Ÿฎ๐Ÿต, Lezat Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel