Cara Gampang Menyiapkan Sup jagung (menu diet) yang Lezat Sekali

Sup jagung (menu diet).

Sup jagung (menu diet)

Lagi mencari ide resep sup jagung (menu diet) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung (menu diet) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung (menu diet), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup jagung (menu diet) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup jagung (menu diet) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup jagung (menu diet) memakai 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup jagung (menu diet):

  1. Gunakan jagung (cuci lalu serut,sy agk dhancurkan).
  2. Gunakan bakso diet potong sesuai selera.
  3. Gunakan telur ayam (kocok lepas).
  4. Siapkan bawang putih cincang.
  5. Siapkan daun bawang potong 2cm.
  6. Gunakan Sdkit Sledri cincang.
  7. Gunakan Garam.
  8. Ambil Mrica bubuk.
  9. Gunakan Gula diet (bs dskip Krn jagung SDH manis).
  10. Ambil Air / air kaldu.

Langkah-langkah membuat Sup jagung (menu diet):

  1. Siapkan panci lalu beri air sedikit dan masukkan bawang putih tumis hingga harum,jika sudah masukan air lg, jagung,bakso diet masak hingga jagung matang.lalu masukkan garam,lada dan gula diet aduk rata, masukkan telur sedikit2 sambil terus diaduk dan terakhir masukkan daun bawang dan seledri masak hingga hingga matang.icip rasa jika sudah pas siap di sajikan 😉.
  2. Note : bisa ditambahkan bawang Bombay (saya stok LG kosong),bisa ditambahkan wortel juga ya (potong dadu kecil atau sesuai selera),n bs di kentalkan dgn larutan maizena (Krn saya LG diet tepung jd TDK pake 😊).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup jagung (menu diet) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Sup jagung (menu diet) yang Lezat Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel