Cara Gampang Membuat Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung Anti Gagal

Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung.

Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung

Lagi mencari ide resep sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup kacang merah mix ati ampela usus yampung, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup kacang merah mix ati ampela usus yampung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup kacang merah mix ati ampela usus yampung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung:

  1. Sediakan Ati ampela Yampung.
  2. Ambil usus Yampung.
  3. Gunakan Wortel.
  4. Siapkan Kacang merah.
  5. Sediakan Bawang merah.
  6. Siapkan Bawang putih.
  7. Siapkan Lada bubuk.
  8. Siapkan Masako sapi.
  9. Siapkan Gula pasir.
  10. Sediakan Garam.
  11. Gunakan air bersih.

Cara menyiapkan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung:

  1. Persiapan bahan..
  2. Cuci kacang merah. Potong-potong wortel. Iris-iris dua bawang. Iris-iris ati ampela usus..
  3. Didihkan air bersih. Lalu masukkan dua bawang + ati ampela usus tutup hingga 5menit. Setelah ituu tambahkan wortel + kacang merah tutup hingga 10menit. Tambah gula, garam, masako lalu matikan api..
  4. Sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Sup Kacang Merah Mix Ati Ampela Usus Yampung Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel