Resep Sup jagung wortel telur Anti Gagal

Sup jagung wortel telur. Resep Sup jagung telur wortel cepat, yummy. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Tunggu sampai mendidih/dirasa wortel dan jagung sudah matang masukkan kocok telur sedikit demi sedikit.

Sup jagung wortel telur Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Bahan-bahan pendampingnya juga dapat kau sesuaikan dengan seleramu. Hidangan sup jagung telur kocok pecah adalah hidangan yang enak dan lezat.

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung wortel telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung wortel telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung wortel telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sup jagung wortel telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Resep Sup jagung telur wortel cepat, yummy. Sup Jagung Telur—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Sup jagung emang paling enak disantap sebagai makanan pembuka. Tunggu sampai mendidih/dirasa wortel dan jagung sudah matang masukkan kocok telur sedikit demi sedikit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup jagung wortel telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup jagung wortel telur memakai 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup jagung wortel telur:

  1. Sediakan jagung.
  2. Ambil wortel kecil.
  3. Siapkan telur.
  4. Ambil Tepung maizena.
  5. Ambil Air.
  6. Gunakan Royco ayam.
  7. Gunakan Garam.
  8. Ambil Merica.

Hidangan ini pun mudah sekali untuk anda buat dirumah. Terakhir, silahkan bersihkan sayur seperti jagung dan wortel yang sudah dipotong. Lihat juga resep Sup jagung telur enak lainnya. Masukkan wortel, jagung manis, dan daging kepiting, aduk hingga rata.

Cara membuat Sup jagung wortel telur:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong wortel berbentuk dadu dan juga potong jagung.
  3. Kocekkan telur ke mangkok kecil.
  4. Siapkan panci dan panaskan air hingga mendidih.
  5. Setelah air mendidih masukkan wortel dan jagung yang sudah dipotong tadi dan tunggu hingga matang.
  6. Setelah matang masukan telur ke dalam panci.
  7. Setelah itu larutkan maizena 2 atau 3 sendok makan ke dalam gelas dan masukan ke panci hingga terlihat mengental kuahnya.
  8. Masukan garam,merica,dan Royco setelah itu aduk sampai bumbu merata.
  9. Setelah itu cicipi sedikit agar rasa yang ada sesuai dengan keinginan setelah sudah pas hidangkan ke piring dan sudah bisa dimakan.

Masukkan garam, penyedap rasa, merica, gula pasir, minyak Masukkan telur yang sudah dikocok sambil diaduk. Itulah cara membat Sup Jagung Telur. Resep Sup Jagung Ayam Telur : Bumbu & Cara Membuat Sup Jagung Manis Kental. Cara memasak sup jagung wortel ayam dengan tekstur kental dengan tambahan larutan maizena. Cara membyat sup jagung sederhana dengan tambahan telur puyuh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup jagung wortel telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup jagung wortel telur Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel