Resep Sup ceker kacang merah yang Lezat

Sup ceker kacang merah. Kacang-kacangan termasuk kedalam makanan sehat dan menjadi asupan nutrisi dibulan ramadhan untuk keluarga, kali ini kita akan memadukan kacang merah dan. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi.

Sup ceker kacang merah Sup Kacang Merah adalah resep sup sehat yang kaya akan nutrisi. Terbuat dari campuran kacang merah dan daging sapi, rasanya dijamin lezat. Sup ini sangat cocok untuk Bunda yang ingin menyajikan makanan sehat nan lezat untuk keluarga.

Anda sedang mencari ide resep sup ceker kacang merah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup ceker kacang merah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup ceker kacang merah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup ceker kacang merah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Kacang-kacangan termasuk kedalam makanan sehat dan menjadi asupan nutrisi dibulan ramadhan untuk keluarga, kali ini kita akan memadukan kacang merah dan. Sup kacang merah, satu hidangan istimewa dari Sulawesi Utara yang cocok tersaji kapan saja. Resep Sup Kacang Merah, Begitu Lezat dan Bernutrisi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup ceker kacang merah sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup ceker kacang merah memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup ceker kacang merah:

  1. Siapkan 10 ceker ayam sesuai selera.
  2. Gunakan 50 gram kacang merah sesuai selera.
  3. Sediakan 3 buah wortel.
  4. Siapkan 10 Baso sesuai selera.
  5. Siapkan 1 tomat merah.
  6. Sediakan 1 Daun bawang n seledri.
  7. Siapkan 4 Bawang putih.
  8. Gunakan 1 kemiri.
  9. Siapkan Sejumput Lada.
  10. Siapkan 1/2 jari jahe.
  11. Gunakan Sedikit biji pala, jika tdk ada boleh skip.
  12. Gunakan secukupnya Garam, gula, penyedap.

Kandungan gizi kacang merah sangat bagus. Resep sup kacang merah merupakan salah satu resep istimewa dari Sulawesi Utara. Bahan utama kacang merah yang dipadu dengan daging sapi Sup kacang merah ini, selain rasanya yang enak dan lezat, juga kaya akan protein yang bagus buat tubuh. Kandungan protein dari kacang merah dan.

Cara menyiapkan Sup ceker kacang merah:

  1. Presto ceker n kacang merah tambahkan irisan jahe n daun salam u menghilangkan amis... presto skt 20 menit atau tergantung presto masing² y.
  2. Haluskan bawang putih,kemiri,pala,lada,jahe lalu tumis dgn sedikit minyak.
  3. Masukkan bumbu yg sudah dtumis ke dalam air mendidih, masukkan wortel, ceker n kacang merah yg sudah d presto... masukkan gula, garam n penyedap rasa.. Terakhir masukkan tomat n daun bawang seledri.

Resep sup kacang merah yang kami sajikan berikut ini bisa menjadi pilihan sayur untuk menu sahur anda. Kacang merah kaya akan kandungan magnesium, kalsium, fosfor, kalium, asam folat, vitamin A, vitamin C, juga kaya akan serat dan karbohidrat. Buat Sup Kacang Merah Menu Yang Simple Dan Sehat. Resep Sup Kacang Merah Tanpa Daging ala Dapur Manda Referensi Menu Sahur di Bulan Ramadhan. Kacang merah punya rasa manis yang menyehatkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup ceker kacang merah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup ceker kacang merah yang Lezat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel