Resep Sup jagung kepiting kw πŸ˜†, Sempurna

Sup jagung kepiting kw πŸ˜†.

Sup jagung kepiting kw πŸ˜†

Anda sedang mencari inspirasi resep sup jagung kepiting kw πŸ˜† yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup jagung kepiting kw πŸ˜† yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup jagung kepiting kw πŸ˜†, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sup jagung kepiting kw πŸ˜† yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup jagung kepiting kw πŸ˜† yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup jagung kepiting kw πŸ˜† menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sup jagung kepiting kw πŸ˜†:

  1. Sediakan 3 potong tulang ayam (sy bagian sayap).
  2. Gunakan 1 buah wortel besar.
  3. Ambil 1 buah jagung uk besar.
  4. Sediakan 3 batang daun seledri campur daun bawang.
  5. Gunakan 1 bh telur kocok lepas.
  6. Gunakan Garam, kaldu jamur, lada.
  7. Ambil 1 liter air bersih.
  8. Gunakan Secukupnya tepung sagu/maizena larutkan dengan sedikit air.

Langkah-langkah menyiapkan Sup jagung kepiting kw πŸ˜†:

  1. Rebus tulang ayam dengan 1 liter air bersih sampai keluar kaldu ayamnya.
  2. Sambil menunggu rebusan air kaldu pipil jagung 🌽 dan potong wortel kotak kotak kecil πŸ‘Œ Cuci bersih seledri dan potong tipis tipis sisihkan.
  3. Setelah air kaldu siap masukan jagung dan wortel, masak sampai matang, lalu masukan garam, kaldu jamur dan lada, koreksi rasa,.
  4. Jika rasa sudah pas, masukan larutan air sagu/maizena sambil terus diaduk, setelah kekentalan didapatkan masukan telur yg sudah dikocok lepas.
  5. Ketika memasukan telur yg dikocok lepas, jangan dituang semua ya, dan pastikan air kuah mendidih, dan masukan telur sedikit demi sedikit WAJIB diaduk ya agar terbentuk telur menyerupai suwiran daging kepiting πŸ˜†, namanya juga sup kepiting KW.
  6. Setelah telur masuk semua the last masukan daun seledri,, jika mau lebih harum bisa ditambahkan bawang putih goreng 😍 selamat mencoba ya. Sup jagung kepiting kw πŸ˜†

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup jagung kepiting kw πŸ˜† yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup jagung kepiting kw πŸ˜†, Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel