Langkah Mudah untuk Membuat Sop kacang merah🥣 yang Sempurna

Sop kacang merah🥣. Sop kacang merahIngin menikmati sensasi kacang merah bercampur empuknya lemak daging sapi. Apalagi kalau bukan sop kacang merah. Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya.

Sop kacang merah🥣 Cara Memasak Sup/Sop Kacang Merah Makaroni. Langkah pertama dalam tahap memasak yaitu, panaskan minyak goreng secukupnya pada. Sop Kacang Merah Fusilli sangat pas menggantikan menu sop yang itu-itu saja.

Lagi mencari ide resep sop kacang merah🥣 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sop kacang merah🥣 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop kacang merah🥣, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sop kacang merah🥣 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Sop kacang merahIngin menikmati sensasi kacang merah bercampur empuknya lemak daging sapi. Apalagi kalau bukan sop kacang merah. Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sop kacang merah🥣 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sop kacang merah🥣 menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sop kacang merah🥣:

  1. Sediakan 1 ons kacang merah.
  2. Gunakan 1 buah wortel.
  3. Siapkan 1 batang daun bawang iris.
  4. Gunakan 2 batang seledri iris.
  5. Gunakan Bumbu halus:.
  6. Gunakan Merica,kemiri, bawang putih ulek.
  7. Ambil secukupnya Gula garam totole.
  8. Ambil Pelengkap: bawang goreng.

Coba ganti dengan resep mudah ini, yuk! Sajikan sop kacang merah dengan fusilli ini sebagai salah satu menu makanan rumahan favorit keluarga. Hangat dan seenak yang di restoran. Masih dalam edisi menu buka puasa dan menu sahur, kali ini saya mau bikin hidangan berkuah.

Cara membuat Sop kacang merah🥣:

  1. Rendam kacang merah kurleb 30 menit atau 1 jam, semau nya ajj hee😁.
  2. Rebus kacang merah sampai empuk,sambil nunggu empuk kita siapkan bahan yg lain.
  3. Bersihkan wortel dan potong potong,iris daun bawang dan seledri nya jg.
  4. Setelah kacang merah empuk Masukan bumbu halus bersama wortel nya dan jngn lp tambahkan gula garam totole secukupnya, terakhir daun bawang dan seledri nya jg.
  5. Angkat dan taburi bawang goreng,, sajikan 😋.

Yang namanya sup, pasti jadi favorit buat anak-anak. Bosan dengan sup biasa, saya bikin sup dari kacang merah. Pakai daging sapi biar tambah nikmat. Cara membuat Sop Kacang Merah: Rebus kacang merah dalam air mendidih sampai empuk, lalu tiriskan, buang airnya dan sisihkan. Cek wortel, jika sudah hampir empuk.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sop kacang merah🥣 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Sop kacang merah🥣 yang Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel