Cara Gampang Menyiapkan Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+) Anti Gagal

Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+).

Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+)

Lagi mencari inspirasi resep day. 279 sup udang kacang merah (15 month+) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal day. 279 sup udang kacang merah (15 month+) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari day. 279 sup udang kacang merah (15 month+), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan day. 279 sup udang kacang merah (15 month+) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat day. 279 sup udang kacang merah (15 month+) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+) menggunakan 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+):

  1. Ambil 9 ekor udang kupas ukuran sedang, cincang.
  2. Siapkan 1/2 bagian wortel, cincang halus.
  3. Siapkan 2 sdm pasta kacang merah (lihat resep).
  4. Siapkan 1 sdm santan instan.
  5. Gunakan 1 batang daun bawang ukuran kecil, iris tipis.
  6. Sediakan 1 batang seledri, iris tipis.
  7. Siapkan 300 ml air.
  8. Ambil 1 sdm margarine.
  9. Ambil Sejumput garam dan merica bubuk.

Langkah-langkah menyiapkan Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+):

  1. Lelehkan margarine. Masukkan udang, masak hingga berubah warna. Masukkan wortel, daun bawang dan 150 ml air. Masak hingga air hampir habis dan sayuran empuk..
  2. Masukkan pasta kacang merah, santan instan dan seledri. Aduk rata, masak sekitar 2 menit. Matikan api. Tambahkan garam, aduk rata..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat day. 279 sup udang kacang merah (15 month+) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Day. 279 Sup Udang Kacang Merah (15 month+) Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel