Bagaimana Menyiapkan Sup oyong bihun, Enak Banget

Sup oyong bihun. Ini merupakan salah satu resep sup kesukaan aku nih Silahkan dicoba yaa. Lihat juga resep Tumis Bihun Oyong Wortel enak lainnya. Menu sederhana mudah dan Sempel,pinguin tau bagaimana cara.

Sup oyong bihun Resep Sup Oyong yang Enak.. oyong bihun ternyata oyong bihun itu sangat enak gaya disini aku mau berbagi resep sop oyong bihun atau resep sup. Resep Sup Oyong Bihun Bumbu Super Simpel. Bihun yang disajikan lengkap dengan oyong memberi pasokan nutrisi yang menyehatkan.

Lagi mencari inspirasi resep sup oyong bihun yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup oyong bihun yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ini merupakan salah satu resep sup kesukaan aku nih Silahkan dicoba yaa. Lihat juga resep Tumis Bihun Oyong Wortel enak lainnya. Menu sederhana mudah dan Sempel,pinguin tau bagaimana cara.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup oyong bihun, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sup oyong bihun enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup oyong bihun yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup oyong bihun memakai 17 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup oyong bihun:

  1. Gunakan Oyong/ gambas.
  2. Gunakan bihun jagung direndam air.
  3. Ambil sosis.
  4. Siapkan telur.
  5. Siapkan wortel.
  6. Gunakan Bumbu.
  7. Ambil bawang putih.
  8. Siapkan garam.
  9. Siapkan sdteh merica bubuk.
  10. Siapkan Bawang merah.
  11. Gunakan bawang pre.
  12. Sediakan seledri.
  13. Ambil saos tiram.
  14. Siapkan roico rasa sapi.
  15. Sediakan Bahan lain.
  16. Gunakan air.
  17. Sediakan minyak utk menumis.

Jakarta - Jika ingin yang hangat-hangat gurih buat bersantap sahur, bihun oyong ini bisa jadi alternatif. Sup oyong misoa, misalnya, yang dapat kamu bikin untuk sarapan. Selain oyong atau gambas; sup ini juga berisi ayam filet dan misoa yang menambah kelezatan masakan. Sop oyong, sup gambas dengan bihun.

Cara membuat Sup oyong bihun:

  1. Siapkan bahan,.
  2. Haluskan bawang putih dan garam.
  3. Tumis bumbu halus jangan lupa goreng bawang merah utk taburan.
  4. Setelah tumis bawang putih wangi.. masukkan udang..harum.. masukkan air.
  5. Mendidih.. masukkan telur yg udah dikocok.
  6. Telur mengambang.. masukkan wortel..agak layu masukkan oyong.
  7. Selanjutnya masukkan bihun..dan bumbu serta bahan lain... aduk aduk.. hingga matang..cek rasa..puas..taburi bawang goreng.
  8. Siap dihidangkan.

Soto, berbagai jenis soto (sup tradisional Indonesia) sering menambahkan bihun di dalamnya, seperti soto ayam. Lihat juga resep Sop Oyong Daging Bihun enak lainnya. Tata bihun pada piring, kemudian tuang sup di atasnya. Apakah oyong kuah telur, atau justru sayur bening oyong bihun? Baca Juga: Resep Sup Jelai Sayuran, Mengenyangkan dan Friendly untuk.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup oyong bihun yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sup oyong bihun, Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel