Resep Sup rumput laut, Enak

Sup rumput laut.

Sup rumput laut

Sedang mencari inspirasi resep sup rumput laut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup rumput laut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup rumput laut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan sup rumput laut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup rumput laut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup rumput laut memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup rumput laut:

  1. Ambil Secukup nya rumput laut.
  2. Gunakan 3 bakso korea, iris iris.
  3. Sediakan 2 tahu, potong kotak kecil.
  4. Siapkan 3 siung bawang putih.
  5. Ambil Secukup nya minyak wijen untuk menumis.
  6. Sediakan 1 st garam.
  7. Siapkan 2 st gula.
  8. Gunakan 1/2 st lada.
  9. Gunakan 1/2 st kaldu jamur.

Langkah-langkah menyiapkan Sup rumput laut:

  1. Silakan bahan, rendam rumput laut.
  2. Cincang kasar bawang putih kemudian tumis sampai harum dan tambahkan air.
  3. Setelah air mendidih masukan bakso, rumput laut dan tahu, tambhkan garam, gula, lada dan kaldu jamur.. Masak hingga mendidih tes rasa, dan siap dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup rumput laut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup rumput laut, Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel