Resep Sup Krim Kepiting & Jagung Royco, Enak Banget

Sup Krim Kepiting & Jagung Royco.

Sup Krim Kepiting & Jagung Royco

Sedang mencari ide resep sup krim kepiting & jagung royco yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup krim kepiting & jagung royco yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup krim kepiting & jagung royco, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sup krim kepiting & jagung royco enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup krim kepiting & jagung royco sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sup Krim Kepiting & Jagung Royco menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sup Krim Kepiting & Jagung Royco:

  1. Siapkan 1 Bungkus Sup Krim Royco.
  2. Siapkan 2 Siung Bawang Putih.
  3. Ambil 1 Sdm Mentega.
  4. Siapkan 1 Sachet Lada Bubuk.
  5. Siapkan 1 Sachet Royco Kaldu Sapi/Ayam.
  6. Gunakan 1 Butir Telur.
  7. Gunakan 1 Jagung.
  8. Ambil 2 Wortel.
  9. Ambil Toping Seafood.
  10. Sediakan Keju Parut.
  11. Gunakan Daun Seledri.

Langkah-langkah membuat Sup Krim Kepiting & Jagung Royco:

  1. Kupas dan potong dadu wortel, pipil jagung, potong-potong toping seafood sesuai selera, geprek bawang putih..
  2. Masak air hingga mendidih untuk merebus sayur dan toping seafood secara bergantian, sambil menunggu rebusan selesai tumis bawang putih dengan mentega hingga harum dan berwarna kuning keemasan..
  3. Masak 3 gelas atau 700ml air, masukan bubuk sup krim royco sambil di aduk-aduk agar tidak menggumpal dan masak hingga mendidih. Masukan tumisan bawang putih beserta menteganya, masukan telur dan keju, masukan lada bubuk, koreksi rasa (kalau rasanya kurang bisa di tambahkan Royco Kaldu sapi/ayam)..
  4. Setelah semua dirasa cukup masukan rebusan sayur, toping seafood, dan daun seledri. Jangan terlalu lama agar toping tidak lembek, matikan kompor..
  5. Sup Krim Kepiting dan Jagung Royco siap untuk dihidangkan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup Krim Kepiting & Jagung Royco yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup Krim Kepiting & Jagung Royco, Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel