Resep Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung), Bisa Manjain Lidah

Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung).

Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung)

Lagi mencari inspirasi resep corn cream soup (sup krim jagung) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal corn cream soup (sup krim jagung) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari corn cream soup (sup krim jagung), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan corn cream soup (sup krim jagung) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat corn cream soup (sup krim jagung) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung) menggunakan 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung):

  1. Gunakan jagung pipil.
  2. Ambil telur ayam negeri.
  3. Siapkan sosis ayam.
  4. Siapkan lada putih bubuk.
  5. Gunakan bawang putih.
  6. Siapkan pala bubuk.
  7. Gunakan margarin.
  8. Gunakan bawang bombay ukuran sedang.
  9. Siapkan italian herbs seasoning (oregano, basil, parsley).
  10. Sediakan kaldu ayam bubuk.
  11. Siapkan garam.
  12. Siapkan gula pasir.
  13. Siapkan air panas.

Langkah-langkah menyiapkan Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung):

  1. Persiapan: Bersihkan jagung pipil. Iris sosis ayam. Kupas dan iris bawang bombay, bawang merah, bawang putih. Blender 250 gram jagung pipil dan bawang putih. Kocok telur ayam..
  2. Tumis bawang bombay, pala, lada, italian herbs hingga harum dan layu. Masukkan sosis lalu tumis hingga berubah warna kecoklatan. Masukkan bahan blender (jagung + bawang putih). Aduk rata. Masukkan susu dan air panas. Setelah mendidih, masukkan 50 gram jagung pipil. Setelah jagung empuk, masukkan telur kocok. Aduk cepat. Masukkan kaldu ayam, garam, dan gula. Tes rasa. Matikan kompor..
  3. Dapat dinikmati dengan garlic bread / roti bawang putih atau nasi putih hangat. (lihat resep).

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Corn Cream Soup (Sup Krim Jagung), Bisa Manjain Lidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel