Langkah Mudah untuk Membuat Soup jagung serabut telur Anti Gagal

Soup jagung serabut telur.

Soup jagung serabut telur

Lagi mencari inspirasi resep soup jagung serabut telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal soup jagung serabut telur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari soup jagung serabut telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan soup jagung serabut telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah soup jagung serabut telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Soup jagung serabut telur menggunakan 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Soup jagung serabut telur:

  1. Gunakan jagung manis serut / pipil.
  2. Siapkan baso sapi ukuran besar.
  3. Gunakan sosis kw, iris kotak.
  4. Ambil wortel, potong2.
  5. Ambil kentang, kupas potong kotak.
  6. Ambil telur besar.
  7. Siapkan daun bawang, iris tipis.
  8. Gunakan air.
  9. Siapkan Bumbu iris :.
  10. Siapkan bawang putih.
  11. Siapkan Bawang bombay.
  12. Gunakan Bumbu perasa :.
  13. Sediakan garam.
  14. Ambil lada bubuk.
  15. Siapkan kaldu bubuk.
  16. Siapkan kecap asin & minyak wijen.

Langkah-langkah membuat Soup jagung serabut telur:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih cincang hingga harum & layu, masukkan wortel, kentang, sosis, bakso & jagung manis lalu tambahkan air biarkan mendidih.
  3. Setelah mendidih beri garam, lada & kaldu bubuk, aduk hingga rata, setelah dirasa pas, masukkan telur aduk perlahan memutar.
  4. Setelah itu sesaat akan diangkat masukan kecap asin serta minyak wijen & irisan daun bawang, bisa disajikan dengan irisan cabe / sambal kecap.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Soup jagung serabut telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Membuat Soup jagung serabut telur Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel