Resep Udang Bakar Madu, Enak Banget

Udang Bakar Madu.

Udang Bakar Madu

Sedang mencari ide resep udang bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar madu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan udang bakar madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat udang bakar madu sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Udang Bakar Madu menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Udang Bakar Madu:

  1. Siapkan 250 gr udang ukuran besar.
  2. Gunakan Bahan oles :.
  3. Ambil 1 sdm ketumbar sangrai lalu haluskan.
  4. Sediakan 3 sdm kecap manis.
  5. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  6. Sediakan 1 sdm margarin.
  7. Sediakan 1 sdm madu.
  8. Gunakan 2 siung bawang putih haluskan.

Cara membuat Udang Bakar Madu:

  1. Campur jadi satu swmua bahan oles aduk rata.
  2. Bersihkan udang belah bagian punggungnya buang kotoran yang berwarna hitam kasih air perasan jeruk nipis lalu cuci bersih kemudian tusuk ke tusukan sate.
  3. Panaskan wajan datar oles sedikit minyak/margarin lalu panggang udang bolak balik sambil dioles bahan olesan lakukan hingga olesan habis dan merata ke permukaan udang.
  4. Panggang hingga udang matang dan bumbu meresap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang Bakar Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Udang Bakar Madu, Enak Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel