Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Asparagus Kepiting yang Lezat

Sup Asparagus Kepiting.

Sup Asparagus Kepiting

Anda sedang mencari ide resep sup asparagus kepiting yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup asparagus kepiting yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup asparagus kepiting, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sup asparagus kepiting yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sup asparagus kepiting sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sup Asparagus Kepiting memakai 16 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup Asparagus Kepiting:

  1. Sediakan isi :.
  2. Sediakan 150 gr daging kepiting.
  3. Ambil 1/2 kaleng asparagus.
  4. Sediakan 1/2 kaleng jagung pipil.
  5. Siapkan 5 siung bawang putih (geprek/cincang halus).
  6. Siapkan 1,5 liter kaldu (bisa diganti air).
  7. Sediakan 1 sdt kecap asin.
  8. Sediakan 1 sdt kecap ikan.
  9. Gunakan 2 sdt saos raja rasa.
  10. Gunakan 1 sdt minyak wijen.
  11. Siapkan 1 sdm kaldu jamur bubuk (totole/royco).
  12. Ambil 1/2 sdt merica bubuk.
  13. Sediakan 2 sdt garam/secukupnya.
  14. Sediakan 1 sdt gula/secukupnya.
  15. Ambil 1 sdm maizena (dilarutkan dengan sedikit air).
  16. Ambil 2 butir telur kocok lepas.

Cara membuat Sup Asparagus Kepiting:

  1. Tumis bawangputih sampai layu. Lalu masukkan semua bumbu dan daging kepiting, campurkan sampai matang dan berbau harum. Selanjutnya masukkan asparagus, jagung dan kaldu/air aduk dan biarkan sampai mendidih. Kemudian tes rasa...biasanya saya menyukai rasa yang gurih dan tidak terlalu asin..
  2. Masukkan tepung maizena yang sudah dilarutkan air sambil diaduk hingga mengental.Selanjutnya masukkan telur kocok sedikit demi sedikit sambil diaduk perlahan sehingga hasilnya berserabut. Didihkan lagi sebentar. Sebelum disajikan boleh ditambahkan minyak wijen agar lebih nikmat dan berbau harum..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup Asparagus Kepiting yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Asparagus Kepiting yang Lezat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel