Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop kacang merah Enak dan praktis👍 Anti Gagal

Sop kacang merah Enak dan praktis👍. Sop adalah masakan yang enak menyehatkan dan membuatnya juga mudah. Misalnya saja ada yang kuahnya terbuat dari tomat ada yang berbahan kacang merah dan banyak lainnya. Sop yang tergolong masakan sederhana dan bergizi tinggi ini biasanya terdiri dari berbagai sayuran, ayam.

Sop kacang merah Enak dan praktis👍 Selamat mencoba dan bagikan resep untuk untuk berbagi Artikel Terbaru. Aneka Resep Es Kopyor Segar dan Praktis. Tuang sup kacang merah Manado ke dalam mangkuk saji.

Sedang mencari inspirasi resep sop kacang merah enak dan praktis👍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sop kacang merah enak dan praktis👍 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Sop adalah masakan yang enak menyehatkan dan membuatnya juga mudah. Misalnya saja ada yang kuahnya terbuat dari tomat ada yang berbahan kacang merah dan banyak lainnya. Sop yang tergolong masakan sederhana dan bergizi tinggi ini biasanya terdiri dari berbagai sayuran, ayam.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sop kacang merah enak dan praktis👍, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sop kacang merah enak dan praktis👍 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sop kacang merah enak dan praktis👍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop kacang merah Enak dan praktis👍 menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sop kacang merah Enak dan praktis👍:

  1. Siapkan 500 gr daging iga,potong potong.
  2. Sediakan 1250 ml air.
  3. Sediakan 200 gr kacang merah,rebus hingga empuk.
  4. Gunakan 2 batang wortel,potong potong.
  5. Ambil 2 batang daun bawang,iris iris.
  6. Gunakan 6 siung bawang putih,iris iris.
  7. Siapkan 8 siung bawang merah,iris iris.
  8. Gunakan 1 butir biji pala utuh,memarkan.
  9. Gunakan 2 batang selederi,simpul.
  10. Sediakan 3 buah cengkeh.
  11. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Gunakan 3 sdm minyak goreng.
  13. Gunakan secukupnya Garam,gula,kaldu jamur.

Resep Sop Brokoli Sosis, Menu Sarapan Sehat dan Praktis. Resep Sup Jagung Kental, Sarapan Hangat Cocok untuk Suhu Udara. Selain kacang merah segar, kita juga pakai kacang merah kering yang harus di-blender terlebih dahulu untuk membuat sup kental dan berwarna merah. Membuat sop kacang merah (Brenebon) yang praktis dengan bahan yang simple serta penjelasan lengkap cara membuatnya.

Cara membuat Sop kacang merah Enak dan praktis👍:

  1. Didihkan air,masukkan daging iga. Masak dengan api sedang hingga daging empuk dan kaldu berminyak. Kecilkan apinya..
  2. Panaskan minyak tumis bawang putih,bawang merah hingga harum. Angkat,masukkan kedalam rebusan daging. Tambahkan biji pala,cengkih,lada,garam,gula pasir dan kaldu. Masak kembali hingga mendidih..
  3. Masukkan kacang merah rebus,wortel dan seledri. Masak hingga wortel matang. Koreksi rasa. Angkat,sajikan dengan taburan irisan daun bawang..

Kali ini saya memasak Sup Kacang Merah, tidak kalah enakk sama yg lain yaa. Teruskan memasak hingga kacang merah matang. Cara Praktis Membuat Sop Duren Aneka Topping Nikmat. Siapkan bahan-bahan campuran berupa tepung maizena, gula dan susu lalu rebus hingga menjadi kental. Sertelah itu, angkat dan biarkan dingin. kemudian tambahkan ke dalam campuran susu ini bahan lain berupa air es, aduk merata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sop kacang merah enak dan praktis👍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop kacang merah Enak dan praktis👍 Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel