Cara Gampang Menyiapkan Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️ yang Lezat Sekali

Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️.

Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️

Sedang mencari inspirasi resep sup aroma kepiting🤷‍♀️ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup aroma kepiting🤷‍♀️ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup aroma kepiting🤷‍♀️, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sup aroma kepiting🤷‍♀️ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup aroma kepiting🤷‍♀️ yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️ menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️:

  1. Ambil 1 sachet Royco Sup Krim Kepiting dan Jagung.
  2. Siapkan 1 sachet Ladaku.
  3. Siapkan 1 sachet royco bubuk rasa sapi.
  4. Gunakan 1 batang daun bawang.
  5. Sediakan 1 batang seledri.
  6. Ambil 2 siung bawang putih.
  7. Ambil 2 siung bawang merah.
  8. Siapkan 2 sdm margarin / minyak goreng.
  9. Sediakan 2 sdm maizena (ngga pake juga gapapa).
  10. Gunakan 1 butir telur.
  11. Siapkan 2 buah wortel.
  12. Gunakan 1 buah kentang.
  13. Sediakan 1 sosis.
  14. Ambil 3-4 gelas air (nggak tau ini mah kira²an secukupnya aja deh ya).

Langkah-langkah menyiapkan Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️:

  1. Siapkan semua bahan. Cuci bersih. Cincang bawang putih, iris bawang merah, seledri, dan daun bawangnya. Potong² kentang dan wortelnya. Cairkan maizena dg 10 sdm air..
  2. Didihkan air dalam panci. Masukkan wortel, kentang, dan sosis. Biarkan 1 kali mendidih..
  3. Sambil menunggu air mendidih, panaskan wajan, tuangkan minyak/boleh pakai margarin. Tumis bamer dan baput hingga aroma harum. Lalu pindahkan tumisan bawang ke dalam panci berisi wortel tadi. Masukkan Royco Sup Krim Kepiting dan Jagung. Aduk sampai tidak bergerindil serbuknya..
  4. Kalau sudah mendidih, masukkan lada, royco, dan maizena. Aduk² sampai rata dan sedikit mengental. Masukkan telur sambil terus diaduk sehingga telurnya berserabut..
  5. Tes rasanya. Tambahkan apa yg perlu ditambahkan, boleh garam ataupun gula. Sajikan deh....

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Sup Aroma Kepiting🤷‍♀️ yang Lezat Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel