Bagaimana Menyiapkan Sup jagung, Bisa Manjain Lidah

Sup jagung. Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka.

Sup jagung Resep mudah enak banget buat yang kepingin soup simple tapi high classBuatnya cepet cocok buat menu sahur ato buka puasa. Definisi resep sup jagung adalah runtutan cara membuat sup dengan jagung dan kuah sebagai bahan utamanya. Resep sup jagung yang pertama akan kita bahas adalah Resep Sup Jagung Bening.

Sedang mencari ide resep sup jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sup jagung yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Salah satunya disajikan dalam bentuk sup jagung maupun sup krim jagung. Cara mengolah sup jagung ini pun terbilang gampang dan mudah. Sup jagung memang paling segar disantap sebagai hidangan pembuka.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup jagung, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup jagung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup jagung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sup jagung memakai 11 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup jagung:

  1. Ambil jagung serut,lalu blender jika suka yg halus.
  2. Gunakan dada ayam potong kotak kotak kecil.
  3. Siapkan wortel potong kotak2 kecil.
  4. Gunakan bawang putih cincang.
  5. Gunakan minyak wijen.
  6. Ambil tepung maizena.
  7. Sediakan daun bawang.
  8. Gunakan daun sop.
  9. Siapkan air.
  10. Ambil garam, gula, merica, kaldu jamur/kaldu ayam bubuk.
  11. Sediakan telur ayam.

Sup ayam memang terdengar sangat biasa untuk disantap sehari-hari. Nah, kalau bosan, kamu bisa menambahkan campuran telur dan jagung sebagai pelengkap. Sup Jagung merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai. Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Jagung.

Cara menyiapkan Sup jagung:

  1. Tumis bawang putih cincang, sampai bau langu hilang, masukan potongan ayam, tumis sbntr, lalu masukan air.
  2. Setelah mendidih, masukan wortel, dan jagung.. masukan kocokan telur ayam.. aduk aduk hingga tercampur.
  3. Tambhakan sedikit air pada tepung maizena..aduk aduk sampai tepung tidak menggumpal, masukan perlahan pada sop yanng sedang dimasak..aduk smpai tercampur.
  4. Masukan gula garam merica, kaldu jamur/kaldu ayam bubuk,jika sudah cukup rasanya, masukan minyak wijen...masukan daun bawang dan daun sop.. matikan kompor taburkan bawang goreng.

Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa kaldu dari. Mulai dari bumbu resep sup jagung telur spesial yang kamu butuhkan hingga, tata cara membuat sup jagung manis kental simple yang enak dan gurih lezat ala KFC itu! Resep Rahasia Memasak Sup Jagung Agar Disukai Anak-anak - Dapur Syifa Resep Sup jagung manis Met pagi bunda, kita. Resep & Cara Membuat Sup Krim Jagung. Royco Sup Krim Kepiting dan Jagung dibuat dengan bahan berkualitas dari alam, menjadikan sup lezat dan nikmat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sup jagung, Bisa Manjain Lidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel