Resep Udang bakar kecap madu Anti Gagal

Udang bakar kecap madu. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama Bahan-bahan. Cara membuat udang bakar madu ini cukup mudah serta bumbu yang digunakan juga cukup sederhana.

Udang bakar kecap madu Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Segera simak cara membuatnya di sini!

Lagi mencari ide resep udang bakar kecap madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar kecap madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama Bahan-bahan. Cara membuat udang bakar madu ini cukup mudah serta bumbu yang digunakan juga cukup sederhana.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari udang bakar kecap madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan udang bakar kecap madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat udang bakar kecap madu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Udang bakar kecap madu menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Udang bakar kecap madu:

  1. Ambil 1/4 udang.
  2. Siapkan 1 sdm Kecap asin.
  3. Gunakan 2 sdm Kecap manis.
  4. Sediakan 2 sdm madu.
  5. Gunakan 1 sdm saus sambal.
  6. Ambil 2 sdm saus tomat.
  7. Ambil 1 sdt cabai bubuk.
  8. Gunakan 1 sdt bawang putih.
  9. Siapkan Sejumput garam.
  10. Sediakan 1 buah jeruk.
  11. Siapkan Margarin.
  12. Ambil Merica.

Olesi kembali udang dengan bumbu kecap. Bakar udang sebentar saja, setelah itu olesi kembali dengan madu yang telah dicampur merica, terakhir udang dibakar sekali lagi sampai matang. Berikut ini adalah cara membuat udang bakar madu rahasia keluarga kami yang lezat, enak, gurih dan dijamin mantap. Haluskan bawang putih, bawang bombai, saus tomat, madu, kecap asin, kecap inggris dan saus sambal, sisihkan.

Cara menyiapkan Udang bakar kecap madu:

  1. Cuci bersih udang, jangan kelupas kulitnya..
  2. Campur kan semua bahan, aduk jadi satu, jeruk nya diperas saja secukupnya.
  3. Siapkan teflon, saat panas masukkan margarin.
  4. Kemudian bakar diatas teflon. Selamat menikmati.

Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Cara membuatnya : Bersihkan udang, kerat di bagian punggungnya. Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa? Coba dibuat udang bakar madu saja.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Udang bakar kecap madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Udang bakar kecap madu Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel