Bagaimana Menyiapkan Sup Asparagus Anti Gagal

Sup Asparagus.

Sup Asparagus

Sedang mencari inspirasi resep sup asparagus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup asparagus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sup asparagus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup asparagus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup asparagus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup Asparagus menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup Asparagus:

  1. Sediakan 1 bh Dada Ayam Fillet.
  2. Siapkan 1/2 Kaleng Asparagus.
  3. Siapkan 1/2 Kaleng SweetCorn Creamy Style.
  4. Siapkan 1/2 bh Jagung Manis, pipil.
  5. Siapkan 10 bh Jamur Kancing, iris2.
  6. Ambil 2 sdm Daging Kepiting Kalengan.
  7. Gunakan 1 sdm Angciu/arak masak.
  8. Sediakan 1/2 sdt Merica.
  9. Sediakan secukupnya Garam.
  10. Ambil 3-4 sdm Maizena, larutkan dlm 6 Sdm Air.

Cara menyiapkan Sup Asparagus:

  1. Rebus daging ayam dan jagung manis segar yg telah dicuci dan dipipil/diserut sampai ayam matang, matikan api, angkat daging ayam, suir2 lalu masukkan kembali kepanci..
  2. Didihkan kembali rebusan suiran ayam dan jagung pipil. masukkan semua bahan kecuali maizena, bumbui dgn garam, merica, angciu(utk menghilangkan amis dan memberi rasa manis) koreksi rasa, terakhir kentalkan dgn larutan maizena. sajikan hangat..
  3. Ini penampakan jagung manis kalengan, asparagus, kepiting kalengan, dan jamur kancing yg sy pakai. bila pakai jamur kancing segar, rebus terlebih dahulu sebelum diiris2..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup asparagus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sup Asparagus Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel