Cara Gampang Membuat Sup Salmon Asam Pedas, Menggugah Selera

Sup Salmon Asam Pedas.

Sup Salmon Asam Pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep sup salmon asam pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup salmon asam pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup salmon asam pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup salmon asam pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sup salmon asam pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sup Salmon Asam Pedas memakai 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup Salmon Asam Pedas:

  1. Ambil 200 gr salmon fillet.
  2. Gunakan 2 iris panjang nanas.
  3. Gunakan 1 buah tomat.
  4. Ambil 3 cabe rawit merah biarkan utuh.
  5. Ambil 1 buah daun bawang.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Sediakan secukupnya Gula.
  8. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk.
  9. Siapkan 50 ml minyak untuk menumis.
  10. Sediakan 250 ml air.
  11. Sediakan 🌺Bahan yang dihaluskan:.
  12. Gunakan 6 siung bawang merah.
  13. Ambil 2 siung bawang putih.
  14. Gunakan 3 buah cabe merah keriting.
  15. Sediakan 2 kemiri.
  16. Siapkan 🌺Sambal kecap:.
  17. Gunakan 6 cabe rawit ijo.
  18. Ambil 1 siung bawang putih.
  19. Ambil 3 sdm kecap manis.

Langkah-langkah membuat Sup Salmon Asam Pedas:

  1. Cuci bersih salmon di air mengalir. Beri perasan jeruk nipis. Diamkan sebentar. Iris panjang daun bawang. Nanas, potong besar. 1 potongan besar nanas dijadikan 3 potong kecil/ 4 potongan kecil..
  2. Tumis bumbu halus, dan daun bawang sampai harum tuangkan air. Setelah mendidih masukkan ikan. Terlebih dahulu ikan di bilas ya..
  3. Uleg halus cabe rawit ijo dan bawang putih, kemudian beri kecap..
  4. Belah tomat menjadi ukuran besar. Masukkan cabe utuh, nanas. Beri garam, gula, dan kaldu bubuk. Terakhir masukkan tomat. Cicipi, sajikan dengan sambel kecap dan nasi hangat. Selamat mencoba😊😊.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Salmon Asam Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuat Sup Salmon Asam Pedas, Menggugah Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel