Resep Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya Anti Gagal

Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya.

Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya

Anda sedang mencari ide resep sop kacang merah praktis favorit keluarga saya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sop kacang merah praktis favorit keluarga saya yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop kacang merah praktis favorit keluarga saya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sop kacang merah praktis favorit keluarga saya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop kacang merah praktis favorit keluarga saya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya menggunakan 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya:

  1. Sediakan 250 gr kacang merah.
  2. Sediakan 3 Batang wortel ukuran sedang.
  3. Sediakan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan 200 gr daging iga / ayam.
  5. Siapkan secukupnya Air.
  6. Gunakan secukupnya Garam, kecap asin.
  7. Gunakan Kaldu ayam (jika suka).

Cara membuat Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya:

  1. Siapkan bahan, cuci bersih kacang merah dan daging trus sisihkan..
  2. Potong wortel sesuai selera.
  3. Bawang putih dicuci trus digeprek aja.
  4. Rebus air hingga mendidih trus masukkan bawang putih geprek dan daging..
  5. Tunggu hingga kaldunya keluar buang buih2 yg mengapung..
  6. Masukkan kacang merah Dan wortel. Garam, kecap asin Dan kaldu (jika suka).
  7. Masak hingga matang... Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sop Kacang Merah Praktis Favorit keluarga saya Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel