Cara Gampang Menyiapkan Udang bakar saus madu pedas, Enak

Udang bakar saus madu pedas.

Udang bakar saus madu pedas

Lagi mencari ide resep udang bakar saus madu pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar saus madu pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang bakar saus madu pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan udang bakar saus madu pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat udang bakar saus madu pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Udang bakar saus madu pedas menggunakan 12 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Udang bakar saus madu pedas:

  1. Ambil 500 g udang.
  2. Gunakan Tusuk satai.
  3. Sediakan 2 sdm madu.
  4. Gunakan 1 sdt garam.
  5. Ambil 1 sdm kecap manis.
  6. Sediakan Bumbu Halus.
  7. Siapkan 15 buah cabal rawit.
  8. Sediakan 10 buah cabal keriting.
  9. Gunakan 5 butir bawang merah.
  10. Ambil 4 siung bawang putih.
  11. Siapkan 3 butir kemiri sangai.
  12. Ambil 1 cm kunyit.

Cara menyiapkan Udang bakar saus madu pedas:

  1. Bersihkan udang, buang bagian sungut. Belah bagian punggung, buang kotoran. Cuci udang, tiriskan..
  2. Tusuk udang dengan tusukan satai. Oles dengan bumbu halus yang telah diaduk dengan madu, kecap manis, dan garam hingga terbalut sempurna. Biarkan selama 30 menit. Bakar udang di atas alat pemanggang, sambil diolesi bumbu hingga matang. Angkat dan sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Udang bakar saus madu pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyiapkan Udang bakar saus madu pedas, Enak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel