Bagaimana Menyiapkan Sop daging kacang merah... yang Sempurna

Sop daging kacang merah.... Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Sop kacang merahIngin menikmati sensasi kacang merah bercampur empuknya lemak daging sapi.

Sop daging kacang merah... Di sini resep dan cara membuatnya. Nah, anda bisa membuat sayur/sup daging ini dengan menambahkan kacang merah dan sayur pelengkap lainnya. Masih dalam edisi menu buka puasa dan menu sahur, kali ini saya mau bikin hidangan berkuah.

Anda sedang mencari ide resep sop daging kacang merah... yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sop daging kacang merah... yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu akan menambah kenikmatan sup yang citarasanya begitu gurih ini. Sop kacang merahIngin menikmati sensasi kacang merah bercampur empuknya lemak daging sapi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sop daging kacang merah..., pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan sop daging kacang merah... yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sop daging kacang merah... yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sop daging kacang merah... menggunakan 15 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sop daging kacang merah...:

  1. Gunakan 1/2 kg daging sapi tambahkan sedikit.tulang.
  2. Siapkan 3 buah wortel.
  3. Gunakan 3 buah kentang.
  4. Gunakan buncis.
  5. Sediakan segenggam kacang merah.
  6. Ambil seledri.
  7. Ambil 1 batang daun bawang.
  8. Sediakan bawang goreng untuk taburan.
  9. Ambil BUMBU HALUS*.
  10. Siapkan 5 siung bawang putih.
  11. Gunakan 6 siung bawang merah.
  12. Gunakan secukupnya merica.
  13. Gunakan 1 ruas kunyit.
  14. Sediakan gula,garam,penyedap..
  15. Gunakan minyak untuk menumis.

Yang namanya sup, pasti jadi favorit buat anak-anak. Bosan dengan sup biasa, saya bikin sup dari kacang merah. Lihat juga resep Sop Daging Sapi Kacang Merah enak lainnya. Anda pun bisa membuat Sop Daging Kacang Merah untuk pelengkap menu makan hati ini.

Langkah-langkah menyiapkan Sop daging kacang merah...:

  1. Potong dadu daging sapinya atau sesuai selera... rebus dulu hingga empuk....
  2. Potong2 wortel,kentang,buncis,dan seledri....lalu rebus kacang merahnya agar empuk....
  3. Kemudian iris2 daun bawangnya....
  4. Setelah semua langkah diatasπŸ‘† udh siap.....panaskan.sedikit minyak...lalu tumis bumbu halusnya....
  5. Stelah itu....didihkan air untuk kuah sopnya....dikira2 aja ya bund.......stelah mendidih masukin bumbu halusnya....serta daging dan kacang merahnya....tunggu bbrapa menit agar lebih empuk lagi.....
  6. Stelah itu masukin.semua sayuran yg udh dipotong2..aduk2 hingga rata...masukin gula garam dan penyedap....sambil di test rasa ya bund.....
  7. Stelah.rasanya.mantul....masukin irisan daun bawangnya......Masak sbntar lalu matiin kompornya....masukin taburan bawang goreng diatas sop......
  8. Selamat mencoba.

Resep Sup Daging Kacang Merah, Sajian Sehat dan Praktis untuk Sahur! Sop Daging Kacang Merah Resep dari : Isti Putri. Kacang Merah Daging Sapi Masak kacang merah itu gampang-gampang susah kan ya? Kalau terlalu lama bisa pecah atau remuk, kalau langsung masak Nah atas pengalaman itu, saya membuat sup daging sapi kacang merah. Pakai resep super simpel, tanpa minyak berarti enggak pakai bumbu goreng.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sop daging kacang merah... yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Menyiapkan Sop daging kacang merah... yang Sempurna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel