Resep Sup miso rumput laut Anti Gagal

Sup miso rumput laut.

Sup miso rumput laut

Sedang mencari ide resep sup miso rumput laut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup miso rumput laut yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup miso rumput laut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup miso rumput laut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup miso rumput laut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup miso rumput laut menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup miso rumput laut:

  1. Ambil 6 sdm Rumput laut kering wakame.
  2. Ambil secukupnya Jamur hitam.
  3. Ambil secukupnya Telur puyuh sudah direbus.
  4. Sediakan Bumbu :.
  5. Siapkan 2 sdm Furusato miso.
  6. Sediakan 1 sdm Marutomo hondashi.

Langkah-langkah membuat Sup miso rumput laut:

  1. Cuci jamur lalu potong sesuai selera dan taruh di panci. Lalu tambahkan air secukupnya untuk merebus hingga mendidih.
  2. Tuang 6 sdm rumput laut wakame kering ke mangkuk lalu siram air panas tunggu mengembang menjadi daun, lalu saring dan tiriskan, lalu masukan ke panci bersama jamur yg sudah mendidih.
  3. Larutkan pasta miso dan marutomo hondashi dengan sedikit air aduk-aduk supaya tidak menggumpal. Lalu masukan kedalam panci sambil mengaduk lakukan hingga bumbu merata di sup.
  4. Setelah itu tambahkan telur puyuh yg sudah direbus dan dikupas ke dalam panci (opsional) tunggu sedikit asat lalu sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup miso rumput laut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Resep Sup miso rumput laut Anti Gagal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel