Cara Gampang Membuat 80. Udang Bakar, Bikin Ngiler

80. Udang Bakar.

80. Udang Bakar

Lagi mencari inspirasi resep 80. udang bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 80. udang bakar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 80. udang bakar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 80. udang bakar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 80. udang bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 80. Udang Bakar memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 80. Udang Bakar:

  1. Gunakan 1/2 kg Udang.
  2. Ambil 1 sdm Saus teriyaki.
  3. Ambil 1 sdm Saus tiram.
  4. Siapkan 3 sdm kecap manis.
  5. Sediakan 1 sdm saus pedas.
  6. Gunakan Secukupnya garam, lada bubuk, bon cabai.

Langkah-langkah membuat 80. Udang Bakar:

  1. Cuci udang sampai bersih, di sini kepala udang tidak saya buang..
  2. Campur semua bumbu bakar, aduk rata. Lalu masukkan udang ke dalam bumbu, aduk sampai udang terendam bumbu secara merata. Lalu diamkan selama 1 jam simpan dalam kulkas.
  3. Keluarkan udang, lalu tusuk dengan tusukan sate, bakar udang di atas grill pan, jangan lupa oles dengan margarin. (Bisa juga bakar di atas teflon). Bakar sampai matang, berwarna kemerahan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 80. Udang Bakar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Membuat 80. Udang Bakar, Bikin Ngiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel